-->

SCAM !! Jangan Mining Di Cointellect Lagi !

Salah satu tempat mining dogecoin yang sempat menjadi andalan bagi para miners ini akhirnya scam pada bulan january. Kini Cointellect sudah scam.

Saya pun mencari tahu kebenaran nya lewat forum dan web-web yang menganalisa scam atau legitnya suatu web,

Di Netbusinessrating pun cointellect yang tadinya legit sekarang menjadi scam

Dan juga dari situs pengecekan www.scamadviser.com pun cointellect berstatus low trusting rating
Cointellect Scam

Dan saya pun belum yakin dengan bukti tersebut karena sebelum nya saya juga bermain di Cointellect. Namun banyak nya tanggapan tentang scam nya cointellect di social media membuat saya jadi yakin bahwa cointellect memang sudah scam..


Namun Jika anda menganggap cointellect masih legit silahkan kirim bukti nya lewat komen pada artikel ini.

Demi kebaikan bersama kita harus berbagi informasi. :)



Labels: dogecoin

Thanks for reading SCAM !! Jangan Mining Di Cointellect Lagi !. Please share this article.

Share:

8 Komentar untuk "SCAM !! Jangan Mining Di Cointellect Lagi !"
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

wahhh, baru tau jgx nih, byak kli scam di intrnet yha ?

banyak gan.. yang awalnya legit lama-lama scam juga ada. jadi harus lebih teliti dan berhati-hati

Ane bisa WD kok gan. minggu kemarin sejumlah 153.560 satoshi ketransfer ke wallet

hati2 aja. udh banyak yg kena scam di cointellect

Terimakasi Gan atas infonya...

Awalnya saya tertarik untuk mendaftar setelah membaca review dari teman2.

Tapi saya tidak langsung mendaftar, melainkan mencari tahu dulu apakah situs itu benar - benar legit. Namun akhirnya menemukan informasi di sini.

Terimakasi jga untuk semua yg sudah koment, namba yakin kalau situs itu benar2 SCAM.

Gan tau pool doge yang masih bisa ditambang ga?

mungkin yg gak di bayar karena pada nuyul gan

Tata tertib berkomentar di coin-crypto.blogspot.com
- Berkomentar lah sesuai postingan, Dilarang OOT.
- Komentar yang menggunakan link aktif tidak akan di publish.
- Dilarang menggunakan kata-kata kotor.
- Berkomentar lah dengan sopan
- No Spam.


Salam coin-crypto