-->

Awas Scam!! Jangan Mining Bitcoin di Eggminer

Situs penambang bitcoin baru yaitu eggminer.com berpotensi scam atau memang sudah scam!

Pada mulanya saya register pada Malam hari pukul 20.00 Wib Tanggal 4 feb 2015. Awalnya lancar lancar saja . bitcoin pun yang berupa satoshi bisa di collect walaupun belum sempat withdraw karena baru mendaftar

Namun saya login lagi ke eggminer.com  pada pukul 23.00 Wib pada hari itu juga

eng ing eng apa yang terjadi ?
Yups, Akun saya di banned tanpa alasan. Padahal saya pun bermain murni, Dan Saat ini juga saya nyatakan eggminer.com adalah situs SCAM !!

Jangan investasi di sana !!






*Jika menurut anda tidak scam silahkan lanjutkan.. ini hanya sebatas himbauan

Labels: bitcoin

Thanks for reading Awas Scam!! Jangan Mining Bitcoin di Eggminer . Please share this article.

Share:

5 Komentar untuk "Awas Scam!! Jangan Mining Bitcoin di Eggminer "

ya betul. tadi pagi register dan 5 menit yg lalu webnya sdh gbs akses. pdhl tinggal 3795egg sdh mau witdraw .minimal witdraw 400 egg

thanks infonya gan, untung blm daftar :)

haha. mencari dollar banyak resikonya gan . jdi harus hati-hati

terima kasih kakak infonya :D

untung belum daftar nih saya gan, kemaren hampir aja mining disitu, thanks infonya

Tata tertib berkomentar di coin-crypto.blogspot.com
- Berkomentar lah sesuai postingan, Dilarang OOT.
- Komentar yang menggunakan link aktif tidak akan di publish.
- Dilarang menggunakan kata-kata kotor.
- Berkomentar lah dengan sopan
- No Spam.


Salam coin-crypto