-->

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Android Di RealScreen

COIN-CRYPTO | Cara mendapatkan pulsa gratis all operator dengan android -  Kali ini saya akan share aplikasi terbaru penghasil pulsa. Siapa sih yang gak kepingin pulsa gratis ?.
Anda bisa mendaptkan pulsa secara cuma-cuma dari aplikasi Realscreen. Realscreen adalah aplikasi android yang membayar kita hanya dengan membuat tampilan pada lockscreen android kita. Jadi di lockscreen android kita nanti terdapat iklan dari realscreen.


Bagaimana cara mendapatkan nya ?

Cara-nya anda bisa ikuti cara di bawah ini :
- Pertama anda download terlebih dahulu di http://getrealscreen.com/getapp.html
- Atau download melalui Playstore Search "RealScreen
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Android

- Setelah berhasil di download, Buka aplikasi realscreen nya.dan masukan nomor handphone kalian.
Cara nuyul di realscreen

- Setelah memasukan nomor handphone klik tombol "Start RealScreen"
- Nanti masuk ke menu selanjut nya.
- Masukan PIN, PIN akan dikirim melalui sms ketika anda mendaftarkan nomor handphone anda
Aplikasi android berbayar

- Setelah itu isi profil anda untuk mendapatkan 5000 koin.
Aplikasi android penghasil pulsa

- Prepaid = Prabayar , Postpaid = Pascabayar
- Setelah itu klik "Sign Up & Get Coin".
- Jika di minta kode invitation silahkan masukan kode " 10k " untuk mendapatkan 10.000 koin gratis. Jika tidak kalian tidak mendapatkan 10.000 koin gratis-nya.
Aplikasi android penghasil pulsa terbaik

- Jika anda punya facebook silahkan hubungkan realscreen dengan facebook anda. Anda akan mendapatkan bonus 5000 koin.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Android


- Dan selamat anda berhasil mendaftar dan mendapatkan koin awal untuk mendaptkan pulsa silahkan kumpulkan koin nya.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Android



Tips dan tricks untuk mendapatkan koin dengan cepat atau cara nuyul di realscreen adalah :
  • Buka pengaturan - aplikasi lalu hapus Realscreen.
  • Download dan Install Realscreen lagi.
  • Daftar dengan no handphone baru



Selamat mencoba






Labels: other

Thanks for reading Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Android Di RealScreen. Please share this article.

Share:

39 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Android Di RealScreen"

oh yah.. aku cobaiin dulu mas. bisa apa ngak. terima kasih tutorialnya bagus banget.

di gambar pertama keliatan gan.. 6.59mb

wah belum pake refferal aja udah 15 ribu point nya , menarik nih ijin coba gan

wah, ini beneeran gan ? sayang ane gak punya android, adanya Windows Phone . hehe

kaya nya di windows phone gak ada gan.. di iphone saja saya check gak ada.. cuman bisa di android

apakah sudah ada yang berhasil?

sudah gan.. dan terbukti masih membayar

Mudahnya gan Thanks infonya

izin nyobain gan, kali aja berhasil, lumayan buat ngisi pulsa tanggal tua..hehe

Wahhh boleh dicoba nih gan,,kebetulan pulsa ane lagi sekarat :P

Satu lagi nih yang bisa ngurangin jumlah pengeluaran uang buat pulsa :D makasih gan :)

Wah boleh di coba ni :) thanks gan

Gan klo pke no smart bsa gak....aku udah download tp gak bisa masuk...

harusnya bisa gan.. coba resend kode nya.

Harus pake operator khusus ini?gagal terus

Hampir semua operator di indo bisa kok... Saya pakai indosat udh payout 10rb pulsa 2x..

Bro poin utj bs mndptkn pulsa 10 rb ?

maksudnya ? jumlah poin buat dpt pulsa 10rb ?
115rb point = 10rb pulsa

Nukar pulsa harus berapa coin?

biar cpt ajak tmn anda pakai referral anda. di jamin cepat dapat pusanya , saya aja udh dpt total sekitar 130ribuan.

Kok saya udah masukin nmor saya nggk jdi" yah. Disitu di tulis nomo yg kmu mskan tdk sma dng telepon anda pdahal sya udah bener nulis nya?

gimana sih cara biar cepet dapet koin nya gan?
saya mau coba dong gan. menambahkan anda ke akun realscreen saya. cara nya gimana?

setiap buka slide hp dpt coin nya gan tpi klo mau lebih banyak lagi share kode invite punya agan nanti klo ada yg make kode nya agan dpt coin lumayan bnyk.

Gue dah ajak keluarga gw gunain ni aplikasi dah masukan kode invite tp gw gak dapet koinnya gmana ni masalah bro tolong

waduh coba cari contact support nya aja gan . kirim email pake bhs inggris.. bukan saya yg buat aplikasi nya. saya cmn share aja

saya udah masukin nmor saya nggk jdi" yah. Disitu di tulis nomo yg kmu mskan tdk sma dng telepon anda pdahal sya udah bener nulis nya, kenapa ya.?

terkadang ada proviser yg gk support. kalo saya sih pakai im3 bisa

Pertama itu masukin apa yah???

Tata tertib berkomentar di coin-crypto.blogspot.com
- Berkomentar lah sesuai postingan, Dilarang OOT.
- Komentar yang menggunakan link aktif tidak akan di publish.
- Dilarang menggunakan kata-kata kotor.
- Berkomentar lah dengan sopan
- No Spam.


Salam coin-crypto