-->

Cara Mendapatkan Saldo Gojek Credit Sebesar Rp.50.000 Secara Gratis

Dapat Saldo Gojek Gratis

COIN-CRYPTO | Gojek, pasti nama ini sudah tidak asing lagi di telinga anda. Layanan ojek online yang lagi booming ini memang banyak di minati oleh masyarakat. Dengan Gojek kita tidak usah capek-capek lagi mencari ojek. Selain cepat datang dan sampai nya gojek pun biasa nya memberi promo-promo yang menarik. Tak hanya untuk transportasi saja, Gojek pun menyediakan fasilitas sebagai kurir, Go-food (membelikan makanan), dan juga shopping.

Oiya, Jika anda belum mendownload dan mendaftar akun gojek anda sebaiknya ikuti cara-cara di bawah ini supaya mendaptkan saldo awal 50 ribu secara gratis dari gojek dengan menggunakan referral gojek.

1. Download aplikasi Gojek Android atau IOS di playstore atau di App Store.

2. Instal aplikasi Gojek  dari Hp anda.
Cara download dan install aplikasi gojek
Contoh pada hp android

3. Lalu Buat lah akun gojek anda dengan cara meng-klik gambar dompet di pojok kanan atas aplikasi gojek. bisa di cek di gambar di bawah ini yang di beri tanda panah.
Cara daftar akun gojek dan mendapatkan gojek credit 50 ribu

4. Lalu isi lah data-data yang sesuai seperti alamat email anda, Nama anda, Nomor handphone anda dan password. *No handphone penting karena nanti akan mendapatkan kode pendaftar lewat pesan sms.
Cara daftar akun gojek dan mendapatkan gojek credit 50 ribu


5. Setelah itu klik Sign Up dan anda akan mendaptkan kode unik lewat sms di nomor handphone yang tadi anda daftarkan. masukan lah kode unik tersebut.

6. Akun anda sudah terbuat, Langkah selanjutnya adalah klik menu my wallet seperti gambar pada langkah ke 3.  Nah di situ pasti Gojek Credit anda masih 0.

7. Untuk mendaptkan Saldo Gojek Credit gratis sebesar 50 ribu cara anda tinggal mengisi Voucher Code/Referral Code  " 544032042 " seperti pada gambar di bawah ini lalu klik ok dan lihat hasilnya. saldo anda otomatis bertambah dan bisa langsung di gunakan.
Cara mendaptkan 50 ribu Gojek credit gratis



Saldo Gojek yang anda dapatkan bisa langsung di gunakan langsung. Begitulah caranya untuk mendaptkan saldo gojek secara gratis. Baca juga Cara Top Up dan Cara Pemesanan Gojek.

Labels: other

Thanks for reading Cara Mendapatkan Saldo Gojek Credit Sebesar Rp.50.000 Secara Gratis. Please share this article.

Share:

2 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Saldo Gojek Credit Sebesar Rp.50.000 Secara Gratis"

Kok keluarnya malah tulisan please upgrade your aplication sih gan?

Tata tertib berkomentar di coin-crypto.blogspot.com
- Berkomentar lah sesuai postingan, Dilarang OOT.
- Komentar yang menggunakan link aktif tidak akan di publish.
- Dilarang menggunakan kata-kata kotor.
- Berkomentar lah dengan sopan
- No Spam.


Salam coin-crypto